Selasa, 18 Februari 2014

Hari Ini.

Hari ini. Ga nyangka banget hari ini banyak kejutan yang dikasih Allah untuk diriku.
Alhamdulillah, ya Allah makasih ya Allah... lagi lagi dan lagi harus mengucapkan Alhamdulillah. 

ALHAMDULILLAH.....

Kenapa dengan hari ini?
Iya, hari ini. Hari Selasa Tanggal 18 Februari 2014. (udah tau keleees *sok anak gaul* traaay) 

Pagi hari ini, aku keluar rumah liat awan. mendung. kayaknya mau hujan gede nih.

Lalu.... aku sms kak dwi, "kak, dirumahku mendung nih, kayaknya mau ujan gede deh. tp ntar liat kalo sampe siang ga berenti kita ga jadi ketemu ya T.T"

jam 9, alhamdulillah hujan reda. sms kak dwi lagi. "kak, jadi ketemu ya. hujannya udah reda nih. jam 1 ya kak"

Jadi hari ini, aku janjian sama kakak-kakakan ku... namanya kak dwi! kita ketemuan di MM. 

Jam 11, aku berangkat dr rumah naik angkot, nyampe dilokasi jam 12. langsung turun ke lantai bawah sholat dzuhur. Dapet kabar dr kak dwi, kalo dia datengnya telat dan katanya juga kira2 nyampe disini jam 3an (maklum rumahnya di jakarta, sosweet banget kan bela-belain ke bekasi cuma buat ketemu aku eaea=D )

Aduuuh, bete banget kan sendirian nungguin sampe jam 3, ooooh lama banget. ketika itu langsung capcus ke XXI. Dr rumah udah mupeng nonton comic 8, pas nyampe XXI liat jadwal di layar di meja penjualan tiket itu...... eh ada yang manggil.....


TRYYYYY | ANEEEEE, YAAMPUN NEEEE | (langsung ngobrol panjang x lebar *sorry lebay*) 

yah ne, ini comic 8 mulai daritadi ya. gw kira 12.45 | udah daritadi try | YaAllah ne, untung yang jaga disini lo.. soalnya gw gajadi nonton haha. gw pengen comic 8, tp kalo jam segitu kelamaan. gw lagi nunggu orang nih. btw, atm b** ada dimana ne? (duit didompetku pas banget buat beli 1tiket) |
lah terus lo mau kemana? | ya gatau juga niiiiih | yaudah nonton ini aja *nunjuk the lego movie* | 
bagus ga? | bagus, lucu, kartun gitu | yaudah buru ini | tapi gratis ya? | iyaaaa, duduk disini ya *ngasih tiket* | haha makasih bangeeeet ya ne | *padahal minta gratisannya tadi bercanda, tapi kalo dikasih gratisan ya alhamdulillah :D *

dapet kabar lagi dari kak dwi. "aku ngajakin vita dek, dan dia mau dek nanti ikutan ketemuan" Alhamdulillah...senengnya!!! 
sebelumnya kak dwi juga udah bilang sebelum hari ini, ajakin vita dek. karna setauku vita udah masuk kuliah jadi ga ngajak deh. kayaknya dia udah balik depok deh kak. gitu kataku.
Untungnya kak dwi mention ke vita, ternyata vita-nya udah ga ngekos lagi. jadi dia PP bekasi-depok

setelah selesai nonton, (btw bener loooh the lego movie bagussssss, coba deh nonton! udah gitu tadi di studio 3 yg nonton cuma lima orang wkwk) caw ke gramed (yaaa cuma buat numpang baca :p )

vita dan try
kamu masih nonton try? | udah selesai nih, aku di gramed | ya ntar aku nyusul ya | 

Btw, siapa sih kak dwi sama vita itu?
Mereka kakak dan temenku, yang aku kenal dari dunia maya karna kita punya kesukaan yang sama, yaitu samasama suka idolacilik! jadi kita mulai kenal dr jaman adanya idolacilik 1 yaa lama banget yaa:')

vita sms dia udah di gramed, aku masih sibuk baca. naro buku trus ngeliat perempuan berkerudung ungu dan pakai kacamata. kok kayak kenal. jalan mendekati orang itu. dan ternyata benar!

*colek pundaknya* 
Kayak kenal? haha PINKAAAAA!!! (lagi, lagi ketemu orang yang ga disangka2 bisa ketemu karna kita samasama ga janjian) yaudah deeh cerita panjang x lebar juga hha ga begitu lama sih, pinka-nya udah keburu diajak pulang sama adeknya.

karna udah samasama di gramedia, yaudah aku (segera) nyamperin vita. dianya lagi baca2 buku resep. haha sebelumnya aku hampir aja malu karna salah manggil orang xD udah sempet manggil sih untung orangnya ga nengok jadi ga malu *langsung pura2 baca buku* *bisa banget yak=)*

aku dan vita udah bertemu (eeaaah) kita ngobrol2 sambil nunggu kak dwi. sekitar jam 4 kurang kak dwi nyampe MM, aku ke mushola dulu sendirian karena vita sedang halangan. vita langsung nyamperin kak dwi. aku ntar nyusul. Tempat tujuan kita akhirnya adalah Pizza Hut.

selesai sholat, langsung nyamperin mereka yang telah lama menungguku hhe :p
dan akhirnya..............
Kita ketemu!!!!!!

                           


*vita, kak dwi, try*
sebenernya kita trio kacamata looh, tapi karna
sekarang aku kurang pede kalo foto pake kacamata 
jadi ga keliatan trio kacamatanya deh^^




*Vita dan Try*
(Kita sama, samasama lahir '95)
Btw, pipiku tembem sekaliii ya :D



*jaman dulu ketemu ga pernah foto kayak gini*



*eh ini ada trio kacamata*

Pertama kali ketemu kak dwi itu di rcti (2008) eh pernah ketemu lagi 2009 ditempat yang sama (yaa nonton idolacilik) jadi kalo ketemu sama kak dwi itu sekitar 3-4kali lah, kalo ketemu vita di MM (2008) waktu itu ga sengaja ketemu. aku habis nonton Laskar Pelangi sama 2 temenku, vita juga habis nonton. kita ketemunya di KFC :D


Alhamdulillah.....
bener2 ga nyangka kan? dari awal aku janjian cuma sama kak dwi, tapi akhirnya? 
Allah ngasih bonus. bonusnya ga main2 lagi dari dapet gratis nonton sampe gratis untuk ketemu temen2 smk (Ane dan Pinka), ditambah lagi bonusnya ketemu sama Vita juga :D

Alhamdulillah...... terimakasih yaAllah....

Thanks untuk hari ini (Kak Dwi n' Yuvita) moga kita masih diberi kesempatan untuk kumpul dilain waktu, dan ngumpul semua (ada Kak Lintang dan Ain juga) Aamiin


Insya Allah...

sekali lagi, TERIMA KASIH!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template