Jumat, 24 Januari 2014

Bila Cinta Kembali Menghampiri

Allahu Rabbi, aku minta izin
bila suatu saat aku jatuh cinta
jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang
hingga membuatku lalai akan diri-Mu

Allahu Rabbi. aku punya pinta
bila suatu saat aku jatuh cinta
penuhilah hatiku dengan cinta-Mu yang tak terbatas
agar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi, aku punya pinta
bila suatu saat aku jatuh cinta
pilihkan untukku orang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu


Allahu Rabbi, aku punya pinta
bila suatu saat aku jatuh jatuh hati
satukanlah kami
berilah kami kesempatan untuk terus menjaga cinta-Mu

Allahu Rabbi, aku punya pinta
seandainya aku jatuh hati
jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
anugerahkanlah padaku cinta-Mu
cinta yang tak pernah pupus oleh waktu


-kutipan dari: Perempuan Pencari Tuhan by rindu_ade-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template