Sabtu, 11 Januari 2014

Surat Untukmu, Sayang...

Assalamu'alaikum warrahmatullah wabarakaatuh..

Apakabarnya dirimu yang aku sayang? semoga selalu diberikan kesehatan dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin.. Aku di semarang alhamdulillah baik..
surat ini aku tulis untuk mengucapkan terimakasih kepadamu. Terima kasih udah membimbing aku sampai menjadi dewasa seperti ini, terimakasih atas kasih sayang yang udah diberikan untukku. Maaf kalo aku belom bisa jadi yg terbaik, belom bisa jadi kebanggan untukmu, Terimakasih udah ngasih motivasi dan selalu mendukungku.

Do'ain aku terus ya semoga aku selalu diberikan kesehatan selama di Semarang, semoga aku bisa mengikuti kegiatan belajar disini dengan baik, do'ain terus ya.... karena doa dan dukunganmu yang membuatku semangat untuk melakukan itu semua... semoga aku bisa jadi wanita sholehah, bisa membuatmu bangga. Mudah-mudahan aku bisa pulang ke bekasi dengan keadaan sehat wal afiat. Selalu jaga kesehatanmu ya, selama jauh dari aku! Sekali lagi Terima Kasih......

Aku Sayang Kalian

Ibu, Bapak, Mbak Erna, Mbak Ani, Mas Ari




Wassalamu'alaikum warrahmatullah wabarakaatuh

Semarang, 13 Agustus 2013

With Love


Try Chasanah



0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template