Minggu, 08 Desember 2013

Dapet Tiket Gratis =)

Hallo semua temen2 yg masih setia mampir blogku. pasti kalian nunggu-nunggu postingan terbaru ku kan? yeah :D maaf ya maaf banget udah lama ga posting, apalah daya, tangan ini begitu males untuk memposting--" sekarang udah ga males nih. hhe :p

jadi gini ceritanya.....

Pertama kali tau ada acara seminar ini dikasih tau temenku, namanya Tika. Dia sih liat infonya dari FB. Sekilas perbincanganku sm tika :

Tika    "Try, ada seminar tentang hijab pembicaranya Oki Setiana Dewi ikut yuuuk!" 
Try     "Boleh tuuuuh, kapan acaranya?"
Tika    "Tanggal 7 Desember"
Try      "Yaaah gabisa :( aku udah ada acara"

Bener, tgl 7 Desember di kalender hapeku udah terjadwal satu kegiatan.

Beberapa hari kemudian temenku yg lain ngasih tau kalo seminarnya diganti tanggal 8 Desember, aku masih mikir-mikir tuh ikut seminar apa engga. beberapa hari setelah temenku ngasih tau, ternyata temen2ku udah beli tiketnya dan akupun ga diajak huhu -_____- langsung kaget kan pas dikasih tau begitu, dan agak bete juga. 

"aaaaah kamu kok ga ngajak2 aku sih kalo kamu mau beli tiketnya, aku kan juga mau ikut", 
"yaudah kamu beli tiketnya ntar habis kuliah" kata temenku. 
"Emang masih ada? kamu dapet no kursi berapa?"
"aku sih udah 400an"
"ah ntar aku dapet nomer berapa ya?-__-"

setelah terjadi bete-betean gitu, masih tetep berniat buat beli tiketnya, tapi entah kenapa tiba2 hari berikutnya aku memutuskan untuk gajadi ikut seminar ini. Aku langsung cerita sama temen kamarku, oh iya kalian belom tau juga ya temen kamarku namanya siapa? hhe.. namanya Mayhilda, dipanggil Imel terkadang aku suka salah manggil jadi Amel. Mungkin aku udah terlalu kangen sama sahabatku yg satu ini (Amel) hehe

Oke, jadi gini... tiap ada kejadian di kampus aku suka ceritain ke temen kamarku. Nah pas imel tau cerita ini dia langsung bilang sama aku. 
"Try, temenku udah beli tiket seminar itu tapi katanya dia gabisa dateng soalnya dia ada acara"
aku yg mendengar kabar itu langsung heboh "MEEEELLL!!! tiketnya buat aku aja. biar aku yg dateng ke seminarnya. aku pengen bggggggggtttttttt ikut meeeel, temenmu siapa?"
"Laili, yg pernah main ke sini waktu itu" 
"Yaudah kamu bilangin ke dia ya, biar aku yg datengin seminarnya, ntar sertifikat tetep buat dia"
"iya ya ntar aku bilangin"
"Okeee"

Esok harinya, Laili main ke kosku. Langsung aku samber dengan pertanyaan "Li, kamu udah beli tiket seminar OSD? trus kata imel kamu mau ada acara? gimana kalo aku yg gantiin kamu hadir daripada sayang udah dibeli ga ada yg hadir." Hehe :p (tetep berusaha buat dapetin tiket gratis)
"Iya, yaudah kamu yg dateng aja try" "Oke, makasih yaaaaa"

H-7 Laili ngasih kabar kalo ternyata tiketnya ga ada, gatau kemana katanya. Sedih dengernya, kemaren udah seneng bgt padahal hehe yaudahlah gpp gajadi ikut. Mungkin aku disuruh istirahat minggunya, soalnya hari sabtunya kan mau ada acara. tetep berhusnudzon sm Allah ;)

H-2 Laili ngasih kabar (lagi), tiketnya ketemu trus aku langsung disuruh ke kosnya, tapi akunya lagi di kampus dan mau kuliah-_- tetep bernegosiasi sama Laili di sms.
"tiketnya aku ambil besok aja ya li, kamu sabtunya ada acara?"
"iya, aku mau muncak"
"oh yaudah, besok minggu paginya aku langsung ambil. kamu udah pulang kan?"
"gatau sih, yaudah gampang deh gimana ntar ngambilnya"

Tadi di awal aku ngasih tau kan kalo sabtu tgl 7 Des itu aku ada acara, dan ternyata acaranya dimajuin jadi tgl 6 Des, nginep di lokasi acara. Pas pulang dari acara itu, aku dapet sms dr laili. Aku disuruh ambil tiketnya di PKMU depan auditorium unnes. Dia udah standby mau muncak. Alhamdulillah bgttt pas dia sms aku udah nyampe kos. Langsung cus ke sana buat ketemu laili dan mendapatkan tiket seminarnya secara cuma-cuma (gratis) :p hehehe
Ini dia bentuk tiketnya!!!!! :D



Alhamdulillah, ya Allah makasih bangetttttttt. Engkau bener2 mengetahui apa yg diinginkan hambamu ini. Bersyukur banget atas segala yg Engkau berikan, ternyata Engkau memberikanku kejutan diakhir cerita ini. Makasih Ya Allah, Engkau telah mengizinkan aku untuk hadir di seminar yg bermanfaat ini, langsung dapet tiket gratis lagi. Alhamdulillah......... ;) makasih ya Allah........

"Allah selalu mengikuti prasangka hambaNya" (^.^)

to be continued...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template