Selasa, 16 Februari 2016

Hobby Baru

Mau sedikit cerita nih tentang hobby baruku, lupa tepatnya kapan. Aku jadi sering buka soundcloud karena nemu akun suaracerita. Dimana uploadan suara di soundcloud suaracerita itu beda dari yang lainnya. Seperti yang aku tau, banyak orang yang punya akun soundcloud ini untuk upload suara mereka nyanyi di akun pribadinya. Tapi yang ini beda, suaracerita merupakan proyek kolaborasi yang diinisiasi antara penulis (mas gun) dan dokter gigi (doktefina).

Pertama kali denger langsung jatuh hati sama suara dokterfina, udah gitu cerita-cerita yang ditulis mas gun bagus banget, kadang ngerasa kok ini aku banget yah. hehe yaudah deh, semenjak itu ga pernah ketinggalan uploadan terbaru dari suaracerita.
Beberapa lama kemudian, Kak Nadhira (Penulis Buku Ketika Dhira Jatuh Cinta) ngadaian kuis. Kuis nya musikalisasiin puisi yang ada di bukunya. Coba-coba ikutan deh, mulai dari situ aku jadi ketagihan untuk musikalisasiin puisi-puisi. 

Musikalisasi perdana yang aku coba :D

maklumin ya, baru awal-awal suara sama musik saingan :3

Semenjak saat itu, caption instagram berubah untuk akhir-akhir ini.
Aku ditanya kenapa, sama temanku.
Aku dibilang puitis akhir-akhir ini. wkwk (ini sih akibat denger suaracerita dan buku apa yang dibaca sih ya :") 

Yuk cek-cek soundcloudku :

Soundcloud yang aku upload bisa aja sesuai apa yang aku rasakan dan bisa aja juga ga sesuai apa yang aku rasakan cuma ngerasa bagus aja gitu kata-katanya jadi aku mau musikalisasiin deh :3
Maaf ga bermaksud untuk buat pendengar jadi baper, cuma bermaksud untuk semoga apa yang didengar ada yang bisa diambil hikmahnya :)

Oh iya, aku juga lagi suka masak loh! ditunggu postingan tentang masakanku ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template