Minggu, 27 Desember 2015

Untuk Kalian


Satu tahun bukan waktu yang singkat
Satu tahun kami berjuang bersama
Satu tahun kami belajar bersama
Satu tahun kami bersama.......
dan untuk belajar Ekonomi Islam tidak hanya berhenti setelah kami di demisioner.
.......
26 Desember 2015
“Alhamdulillah” Dengan spontan kami mengucapkan kata tersebut..
Setelah kata “Selamat, Terimakasih dan Maaf” terucap dari salah satu Majelis Pertimbangan Organisasi
....

7 Maret 2015 , kami semua dilantik #48EsyaFighter
Jujur pada saat itu aku takut dan masih ga percaya karena diamanahi sebagai manajer
Jelas saja, karena ini merupakan amanah pertama yang menurutku besar
Mengingat pengalaman beroganisasi yang masih baru
Ternyata periode kedua dapat amanah ini.
...
Dan aku percaya, bahwa Allah sudah mengatur dengan sebegitu rapinya...
...
Flashback lagi yaa, awal aku jadi mahasiswi baru
Masa-masa orientasi mahasiswa/i baru
Salah satu acara dari orientasi itu memperkenalkan lembaga kemahasiswaan dan Badan Semi Otonom yang ada di Fakultas Ekonomi
Aku sebagai mahasiswi baru tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan ini
Karena setelah lulus sekolah, aku dititipin pesan : jangan sia-siakan selama menjadi seorang mahasiswi
Pas banget nih, acara ini memberikan aku gambaran dan aku langsung tertarik dengan salah satu dari sekian banyak yang presentasi di depan, dengan segera aku menulis di buku yang aku pegang saat itu,
 ....aku ingin belajar tentang Ekonomi Islam..
Dan itu artinya aku harus bisa masuk BSO ini, Kelompok Studi Ekonomi Islam.
Singkat cerita, alhamdulillah aku bisa bergabung dengan KSEI FE UNNES 2014
FYI, di KSEI kami fokus mempelajari tentang Ekonomi Islam serta mendakwahkannya.
Pada saat itu masuk di Public Relation Biro yang diamanahi untuk aktif di dunia per-Bloggeran dan yang sukanya upload foto-foton di Facebook KSEI setelah ada kegiatan.
...
Satu tahun kepengurusan berjalan, dibuka kesempatan untuk ikut litsus (tes wawancara) lagi, dan alhamdulillah.....dapet kabar diterima lagi di kepengurusan tahun berikutnya.
Kalo ditanya kenapa kok ikutan lagi?
Alasannya karena masih ingin berkontribusi dan mau membayar kesalahan yang pernah dibuat sama diriku sendiri pada kepegurusan tahun yang lalu...dan ingin memajukan KSEI lebih baik, dan Biro PR lebih baik lagi.

Aku bersyukur sekali karena diberikan kesempatan kedua ini
Artinya aku harus menjalaninya dengan baik, jangan sampai membuat kecewa orang-orang yang telah mempercayaiku.

Malemnya dapet sms dari mantan President KSEI 2014
“Assalamu’alaikum.. adek manajer tolong dibuatkan grup fb ksei 2015 ya”
...


Ternyata menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah
Karena kita harus menjadi orang yang bisa mempengaruhi orang yang kita pimpin
Haaaah jujur aja, misal nih mempengaruhi diri sendiri biar ga males aja kadang susah.....
....
...
Untuk kali kedua, aku bergabung di Public Relation Biro
Dan alhamdulillah ini karunia Allah, nikmat Allah dikumpulkan dan dipertemukan dengan anak-anak yang luar biasa seperti mereka......semoga dipertemukan kembali di JannahNya.. Aamiin...
Alhamdulillah PR tahun ini bisa lebih solid, kompak, asyik, sukanya bikin malu (kayaknya aku deh yang sukanya malu-maluin=)), paling hebooooh, pokoknya selalu menyenangkan saat berkumpul~
...


PR bersama anak magang


Postingan terbaru ini terkhusus untuk Kalian......


Minarti (Mimin)
Nora Kania (Nora)
Terimakasih.... Terimakasih....Terimakasih
Sudah mau belajar bersamaku
Sudah mau berjuang bersamaku
Sudah mau menjadi orang-orang yang baik yang hadir di hidupku
Sudah mau berbagi canda-tawanya, suka dukanya kepadaku
...
Dan kalian selalu berhasil buat aku berkali-kali nangis terharu karena kalian...
....
Maafin aku......
....
Tetap semangat ya!!!!
Aku dan temen-temen angkatan 2013 yakin kalau kalian bisa menjadikan KELOMPOK STUDI EKOMOMI ISLAM lebih baik lagi....
Yang baik-baik dari kepengurusan 2015-2016 diambil, yang kurang baik tolong diperbaiki, dan yang tidak baiknya mohon jangan ditiru...
...
Aku sayang kalian karena Allah....
Setelah UAS PR kumpul yuuuk :*
Oh iya,

Barakallah untuk Triyanto yang telah terpilih menjadi Presient KSEI FE UNNES 2016!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template