Senin, 26 Oktober 2015

Jogjakarta

Jogja selalu punya cerita~


Niat ke jogja emang karna mau ikutan roadshow film TC, mau silaturahim bertemu kak Rere, sebenernya di Unnes uda didatengin cuma yg dateng bukan kak rere. Ya sudah, padahal ekspektasi ketemu kak rere 😂
Eh, liat ig bedsin ternyata kak rere tgl 17 Okt dateng ke UIN Suka, yauda deh capcus ke jogja sendiri karna ga ada temen yg bisa diajak. Alhamdulillah bahagia banget karena izin Allah aku bisa ketemu Kak Rere, masyaa Allah cantik bgt kak, ramah, lembut bgt ngomongnya.

Segala puji bagi Allah, Allah ngasih bonus ++ buat aku. 2 sahabatku dr bekasi (Riana dan Nindy) pada saat yg sama, lagi di jogja, sekalian aja deh minta ketemuan~ hihi reunian deh ngajak kak Zaky sekalian (yang sekarang jadi artis) :D
atas : Riana
bawah : Nindy
(@ alun-alun kidul-hotel rengganis)

Eh ga cuma itu, aku nemu info kalau tgl 18 ada acara tabligh akbar yg ngisi@kembar3hmi (mereka juga ikut main film tausyiah cinta) yauda ikutan acaranya juga...
Aku mau berterimakasih kepada semua yg mensponsoriku (?) 😝
@atikahmutiaraa yg sudah mau anter-jemput aku kemana aja aku mau, dan tumpangan kamarnya selama 3hari 😘
@ranymeiliapratiwi yg sudah mau jemput setelah acara roadshow, untung jemputnya lama jd bisa foto kayak gini deh 😄
Kak @zaky_zr yg sudah kasih tiket gratis dan menjamuku dengan baik 😝
@bedasinema yg kasih bantal hihi lucu, nanti buat bobo bisa mimpiin para pemainnya deh 😁
Kak @ast_astri yg sudah memotret moment ini 😃😉
w/ kak Ressarere
jogjakarta, 16-18 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template