Minggu, 29 September 2013

Beberapa Kegiatanku

Hello…….
Apakabar semua? Alhamdulillah aku baik nih..

Maaf ya, udah lama ga posting lagi. Maklum Miba hehe
Sekarang aku udah tinggal di jawa tengah, yap tepatnya semarang, lebih tepatnya lagi dikosan :D
Status: mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Pendidikan Ekonomi Akuntansi)

Sebelum resmi jadi mahasiswi unnes aku ngikut beberapa kegiatan, diantaranya PPA (Pengenalan Program Akademik) dan OKPT (Orientasi Kepramukaan Perguruan Tinggi)

16 Agustus : Ikut Technical Meeting PPA, dpt rombel(rombongan belajar) PAKT C (Pendidikan Akuntansi C) weeeeh masuk C cyiiiin :p kelas ini anak-anak yg lolos di sbmptn & spmu

17 Agustus : Ikut upacara kemerdekaan Indonesia yg ke 68

19-21 Agustus: mulai kegiatan PPA, pagi dimulai dengan coaching (dikasih motivasi2 gitu sama senior) terus lanjut diisi materi tentang dunia kampus, trus ada penugasan gitu juga Alhamdulillah ga macem2 penugasannya. Tugasnya disuruh buat history mapping (sejarah perjuangan masuk unnes gitu) trus buat 10 dreamlist selama 4thn kedepan. Hari terakhir kita dibuat nangis sama senior2nya—“ kita diputerin film tentang “surat dari ayah dan ibu untukmu” aaaaah bikin nangis kejer, nginget ibu dan bapak. Pantes aja disuruh bawa amplop dan prangko, dan ternyata kita disuruh kirim surat pribadi yg ntar akan dikirim ke rumah masing-masing. Yap nulis surat sambil meneteskan air mata yg ga bisa berhenti. Suratku nyampe bekasi sekitar 2minggu setelah aku menulis surat.

Setelah nangis2an, kita semua seru2an. waktunya untuk pensi tiap rombel. Rombelku tampil ke-7 dan ternyata menjadi penampilan terakhir. Sebenernya rombelnya banyak, Alhamdulillah kita kebagian tampil. Rombelku nampilin battle dance, 1 cewek nari tradisional vs 1 cowok nari modern. Dan diujungnya kita nari sama-sama goyang cesar-_- Alhamdulillah, ternyata kita jadi penampil pensi terbaik! :D *langsung heboooooh*

Ini kami…..




                          
PAKTC (Ciyuuus ga alay)
yang lg jongkok gayanya kayak chibi 
dia komting alias ketua rombel

pliis kalian jangan kaget ya, kalo satu kelasku itu berisi kan 57 orang perempuan yang salah 3-nya (kalo soalnya 10 berarti nilainya 7) bukan berasal dari jawa tengah. aku satu2nya yg dari jawa barat ternyata ada yg lebih jauh lagi Sri dari bangka, ternyata tetep masih ada yg lebih jauh lagi Fransiska Goo dari Papua, dan 6 orang laki-laki. bayangin betapa susahnya aku menghafal nama2 teman baruku hehe tp alhamdulillah setelah sekitar 3mingguan aku udah hafal nama-nama mereka. 
oh ya kita kehilangan 2 orang teman, mereka diterima di stan jadi unnesnya ditinggalin. total awal 65 orang, sekarang jadi 63orang


                      
PAKTC ngeksis pake almamater



cukup deh tentang kegiatan PPAnya, OKPTnya ga aku ceritain ya soalnya ga begitu seru acaranya hehe :p

7 September 2013, setelah seminggu masuk kuliah. aku diajak main ke lawang sewu sm temenku.
disana ya cuma ada lawang-lawang yang katanya ada sewu (seribu) *katanya lagi, kalo ga percaya coba aja itung sendiri*

 
Siti Mustika Fatma a.k.a Tika
salah satu teman dekatku saat ini


16 September 2013 ada event unnesfair, jadi acaranya pengenalan tentang UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) aku mampir ke stand ukm pecinta ular, baru pertama liat ular segede itu asli didepan mata malah bisa sampe megang =) biasanya kan liat di tv aja wk karna ada kesempatan ya aku coba pegang aja. Tika takut sama ular, pas aku minta difotoin jarak aku sama dia jauh loh saking takutnya tuh anak wkwk. fotonya juga kayaknya hasil zoom-an kameranya. jadi keliatan agak deket. Btw, aku ikutan UKM Boga looh :D alesannya karna aku pengen jago masak, buat nyenengin suami juga nantinya kalo udah nikah :p 


sampe ada yg komen
"ulernya ga takut tuh?"

21-22 September 2013, Core'ship di Bukit Lerep Indah Ungaran, Semarang. acaranya seru bgttttt
satu rombel dijatahin cuma 15orang yg bisa ikut, alhamdulilah aku menjadi salah satu peserta yg bisa ikut. berangkat kita naik truk, baru kali ini juga naik truk =) ekstrim bgt deh pas diperjalanan. jalanan menuju lokasi penuh dengan tanjakan dan turunan, karna memasuki daerah pegunungan gitu. pas ada turunan kita yg berdiri didalem truk ga bisa ngendaliin badan sendiri ya padahal udah pegangan tetep pada jatoh, ketawa2 tuh karna itu hhaa apalagi pas supirnya ngerem mendadak. "bruuuk" anak-anak yg berdiri dibelakang pd nubrukin anak-anak yg ada didepan. wuaaah sepanjang perjalanan ketawa terus gara2 itu=)

acaranya diisi beberapa materi tentang kepemimpinan, public speaking, keorganisasian dan motivasi2
sabtu sorenya kita outbond, ya outbondnya kayak biasalah, pesan berantai, tebak judul lagu dr gerakan, lubang laba-laba dan masih banyak lainnya.

malem ahadnya, diisi dengan api unggun dan beberapa penampilan dari tiap kelompok. dan alhamdulillah lagi kelompokku jadi penampilan terbaik. (kelompoknya dicampur sama rombel lain) konsep penampilannya mirip2 kayak PPA =) 

eh iya, disini paginya dingin bgt looh, airnya dingin. wuah enak banget deh alhamdulillah :D
ahad paginya kita senam, dan main voli didalam kolam renang. pagi-pagi tuuuuh langsung disuruh nyebur ke kolam, pas dikolam betapa menggigilnya badanku hhe tapi seruuuuuu!!
alhamdulillah semua acara kita ikutin dengan hati senang^^
pas sebelum pulang aku dan temen2 PAKTC narsis dulu lah...



 Ini cewek-cewek PAKTC (Ciyus ga alay v^.^v)



Beberapa anak kelas yg mewakili untuk
ikut kegiatan core'ship

ga kerasa loh, ternyata aku udah kuliah selama 1 bulan. do'ain aku yaaaa biar aku baik-baik di semarang, do'ain juga moga aku bisa pulang bekasi dengan baik-baik (ya gatau kapan sih bisa pulangnya) hehe 
do'ain juga ya bentar lagi aku udah mau uts nih^^

untuk semua yang kangen aku, aku juga kangen kalian kok^^ yg ga kangen sama aku, aku juga tetep kangen kok :D

Terimakasih yaaa untuk kalian yang masih setia membaca blogku :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template