Sabtu, 22 Juni 2013

adik-adikku! :D


mereka lucu dan sangat menggemaskaaaaaaaaaan!!




*kika (anaknya Bu Kisyana)*

kita udah kenal deket :D soalnya kika suka ke sekolah terus masuk kelasku ngikut ibunya yg kebetulan lg ngajar dikelas. pokoknya kalau kika ke sekolah dan aku ngeliat dia langsung aku ajak main. naah ini ada kejadian yg bener2 ingetin aku sama kika. pas classmeeting kika ke sekolah, aku yg lg di koridor ngeliat kika yg lagi bingung mau kemana, langsung teriak nama "kikaaaaaa", dia nyamperin aku. yaudah aku ajak main aja. waktu itu kita main A B C lima dasar yang kalah mau disuruh apa aja. pokoknya kita ngumpulin banyak poin. naaaah permainan aku selesaikan dan akulah yg menang hahaha



*waktunya ngerjain anak kecil* :D aku bilang sama kika, "kika tadi kan kita udah janji ya, kalo kalah mau disuruh apa aja", kataku. "iya kak", kata kika. "yaudah sekarang aku mau kamu lari keliling lapangan ya 3kali puteran", "aaaaaah gamau lapangan", (lagian lapangan juga ada yg lagi classmeeting) "heem yaudah lari drsini sampe situ ntar balik lagi kesini" *nunjuk jalan koridor*, terus dia langsung lari hahahaha xD parah ya try ngerjain anak guru. wkwk sebelumnya aku bilang sama kika aku suruh kamu lari biar kamu kurus, soalnya kamu nduuut banget :p






* Andine (anaknya Pak Budi, karyawan di BTN) ini pas lagi PKL*

kalau yg ini pas lagi PKL, Pak Budi karyawan BTN bawa anaknya ke tempat kerja, nah karna ga ada temen andine biar sama aku aja. yaa kebetulan pas itu lagi ga ada kerjaan. kira-kira 5hari andini di ajak ke BTN karna ibunya lg sakit dan dirawat di RS terus ga ada yg ngejaga. ya awalnya andine ga mau deket sama aku. pokoknya jutek banget deh, tapi lama kelamaan karna aku deketin terus aku suka ajak ngobrol dia jadi mau deket sama aku :D niiiiiih kejadian yg ingetin aku sama andine. waktu itu aku mau solat zuhur nah andine aku ajak solat, dia mau. aku ajak wudhu dulu sebelumnya. terus dia solat disampingku, selesai solat kita berdoa. nah andine langsung angkat kedua tangannya dan berdoa "ya Allah sembuhkanlah mama andine" *berdoa penuh harap* subhanallah kan :')

ada lagi nih, dia nanya ke aku. A: kakak, sayang sama andine ga? | T: sayang dong | A: kok bisa sayang? kenapa bisa sayang andine kak? | T: hmm, aku sayang kamu karna kamu anak yg cantik terus baik | A: trus kalo andine jelek berarti kakak ga sayang sama aku? |T: suara dalam hati *salah jawab bgt kan nih* enggalah pokoknya andine anak yg baik, makanya aku sayang sama kamu. 
habis itu *speechless*







* Nadine Tia Saraswati (anaknya Bu Turyani) *

ini anak juga awalnya jutek, karna aku suka banget sama anak kecil. langsung aja langsung aku deketin. biarinlah dia mau jutek kayak apa jg awalnya ntar lama-lama jg seneng deket sama aku xD dan ternyata bener :))

awalnya aku ledekin, foto diatas diambil pas acara mubes nah dia ikut ke sekolah. dia kan pake kerudung tuh cuma bajunya ga ada lengannya :p terus aku ledekin. T: loh kok kamu pake bajunya ga lengan panjang sih, kan kamu kerudungan? dia langsung teriak manggil ibunya, ceritanya mau ngadu gitu. "ibuuuu". trus aku halangin biar dia ga jadi teriak. aku ajak ngobrol, trus aku kasih buku catatanku. coba dong kamu tulis nama panjang kamu disini, biar aku tau. trus dia nulis. aku juga minta dia gambar dan ini hasilnya. dia gambar orang trus atasnya dikasih namaku-_- itu ada angka 100, dia sendiri yg nilai tuh. ada ttdnya juga. kelas 1SD loh udah punya ttd, aku mah dulu baru bisa ttd kelas 6 ._.




noh kan dia lama-lama mau deket sama aku :D tiba2 dia berbisik, kak aku boleh minta nomer hapenya ga? | buat apa? boleh kok, tapi kamu foto bareng aku dulu ya habis itu aku kasih deh =)) #tetepmaunarsissmanakkecil


lucukan tingkah mereka? ;D pokoknya aku sayang sama mereka :D udah ga bakal ketemu lagi sama mereka. eh gatau deh, kalo Allah berkehendak kali aja bisa ketemu lagi :) cepet gede ya kalian, trus jadi anak pintar, baik, dan sholehah. aamiin *doa untuk diri sendiri juga*
oh iya, semoga kakakku jg segera diberikan buah hati oleh Allah, aamiin
ntar kan aku jadi punya dede bayi yg super imut2, trus dipanggil aunty deh^^





0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template