Selasa, 25 September 2012

Masa-masa PKL di Kementerian Keuangan

 
*gedung Kementerian Keuangan RI*
Praktek Kerja Lapangan (PKL) periode januari-maret 2012
di Pusat Pembinaan Akuntan Jasa dan Publik, Sekjen-Kementerian Keuangan RI

awal-awal pkl disana tuh ga betah, rasanya pengen udahan aja. setelah sekitar 2minggu pkl, ada mbak cantik *aw namanya mbak syita. sebelumnya sih udah pernah liat mbak ini selama pkl sekitar 2 minggu itu, asli pas denger dia ngomong pengen ketawa soalnya suaranya medok bgt looooh *lucu ;) awalnya mbak syita tuh kerjanya dibagian lain, nah karna ada pemindahan atau gimana gitu mbak syita dipindahin kerjanya dibagian umum (tata usaha), setelah kehadiran mbak syita di tata usaha rasanya tuh seneng bangeeeeet, mbak syita asik diajak ngobrol, lucu, pinter lagi, awal kenal sih masih malu-malu hehe eh lama-lama aku jadi sering curhat sama dia. mbak i miss you so much........... *mbak kangen juga ga ya sama aku?*
pas pkl di bulan januari masih sendirian, aku adalah satu-satunya anak yg pkl disana. pas bulan februarinya kehadiran teman baru ihiiiiw, namanya sarifah... dia orang betawi, kalo ngomong betawinya keluar banget. kadang aku sama mbak syita suka ketawa kalau dia lagi ngomong haha, anaknya juga cerewet dan ga bisa diem, dan aku tambah seneng karna punya temen baru lama kelamaan aku jadi betah hihi.... nih ada foto kita lagi bersama ea :p

 *try, mbak syita, & sarifah (ipeh)*

*sama ipeh (lagi)*
pulang pkl jam 2, kita main ke atrium deh hehe

*bu aminah, bu sri, dan mbak molita*

*sama mas sungging*

*sama mas arif*


 *sama mbak fitri*
ini mbak fitri temen ngobrol aku juga selama pkl disana hehe


*sama mas aab*
kalo yang ini mas aab, suka curhat-curhatan juga nih sama aku

 *sama mbak syita*
ini siapa ya? aw aw aw ini mbak syita (lagi)
ini pas aku lagi main, dikarenakan aku udah ga pkl lagi disana.
saking kangennya sampai ga mau pulang he he he



*lagi ngapain try?* *hari terakhir pkl*
hmm tebak aku lagi ngapain?
hehe iya betul, aku lagi nangis.
sedih, harus pisah sama semuanya.


*hasil keisengannya mbak syita*

*mas bambang & bu nur*



*elsa & yaya (temen baru di bulan maret)*

7 komentar:

  1. Kasihan nggak ada yg komentar, komentar ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas, udah mau mampir dan udah meninggalkan komentarnya =) hha

      Hapus
  2. aku juga komentar ah....
    oia, kemaren ada yang nanya, foto yang sama bambang mana yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak syita udah mau ninggalin komentarnya =) hha udah aku revisi tuh *halah

      Hapus
  3. Try kalo mau pkl disana gmn caranya ya tri

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kamu langsung dateng aja kesana, bawa surat yg dibuat dari sekolah kalo kamu mau pkl disana.

      Hapus
  4. Dapat balasan di terima atau tidaknya berapa lama ya kak ?

    BalasHapus

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template