Rabu, 25 Juli 2012

Seruan Untuk Semua Putriku

           Ini adalah sebuah seruan dari seorang ayah yang amat menginginkan kebaikan bagi putrinya, seruan dari seorang penasihat yang mengalami, menyaksikan, mendengarkan, dan mengobati berbagai masalah pemudi yang menjadi korban cinta palsu dan cumbu rayu yang diharamkan.
            Sebagai ayahmu aku berpesan, janganlah engkau menjalin hubungan yang tidak dibolehkan dalam agama. Janganlah engkau terbawa arus pemuda-pemudi sekarang yang suka bercumbu rayu (dan berpacaran) walaupun engkau tidak dilarang melakukannya oleh orangtuamu di lingkungan keluargamu; karena cinta yang hakiki dan murni hanyalah cinta kepada Allah SWT, Rasul-Nya, jihad dijalannya serta cinta kepada orang tua, suami, dan anak-anak.
            Cukuplah engkau menjalin cinta kasih dengan Allah SWT. Sebagai manusia tentu kita suka mendapatkan pujian dan sanjungan. Hal ini tidak dilarang apabila pujian dan sanjungan bersumber dari orangtua, sahabat yg mukminah dan suami.

           Putriku, waspadalah, janganlah menjadi mangsa lelaki buaya yang sesat dan lalai. Jadilah wanita yang pemalu senantiasa menjaga kehormatan diri, senantiasa taat beribadah, dan selalu bersabar menahan keinginan (yang buruk)
           Janganlah memberikan kesempatan kepada setan dan pengikutnya untuk merobek hijab rumah yang menjadi pemisah pemuda dan pemudi. Ketahuilah berapa banyak pujian dan sanjungan mengakibatkan terjadinya perbuatan yang haram.



sumber: Jilbaku Pesonaku-Dr. Muhammad Fahd ats Tsuwaini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream, Pray & Action! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template